Pakaian.MY.ID Blog Berita Terbaru Pencarian Populer Privacy Policy Contact Sitemap
Sisi Baik dan Buruk Fashion pada Masyarakat Modern

Seperti setiap hal lain di alam semesta ini, ada sisi baik dan buruk dari mode juga. Fashion tidak selalu tentang warna yang muncul, tren yang funky, dan kehidupan yang glamor, tetapi fashion juga disertai dengan perjuangan yang harus dilalui orang sambil mengikuti beberapa tren yang menghebohkan ini.

Jika Anda melihat merek desainer yang dinilai berlebihan seperti Gucci, Anda akan melihat bagaimana hal itu membenarkan sisi baik dan buruk dari mode. Jika Anda memiliki produk Gucci yang populer, itu menjadi tanda bahwa Anda menjalani kehidupan yang mewah, tetapi juga menjadi masalah ketika Anda melihat harga merek tersebut.

Adalah baik bahwa Anda membawa tas tangan yang sedang tren, tetapi tidak baik bahwa alasan Anda melakukannya adalah untuk mengesankan masyarakat. Anda harus bangga dengan apa yang Anda miliki, tidak peduli seberapa mahal atau murahnya, dan Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana masyarakat akan memandang Anda. Bukan masyarakat yang menjalani hidup Anda menggantikan Anda. Jika hal-hal ini tidak menjelaskan sisi baik dan buruk dari fashion kepada Anda, maka saya memiliki sesuatu untuk Anda.

Untuk membuat Anda memahami sisi baik dan buruk dari fashion, saya telah menyusun daftar dampak positif dan negatif dari dunia fashion untuk Anda di bawah ini.

 

Melihat Sisi Baik dan Buruk Fashion


Sebagai penggemar mode, Anda mungkin menjadi buta dan tidak membedakan bagaimana dunia mode membuat atau menghancurkan hidup Anda. Di saat-saat seperti itu, apa gunanya seorang teman yang tidak dapat membantu Anda menjaga diri sendiri? Sebagai teman baik Anda, saya di sini mengeksplorasi sisi baik dan sisi buruk mode untuk membuat keputusan yang lebih baik tentangnya.

 

Menjelajahi Sisi Baik Fashion


Popularitas #1


Keuntungan paling signifikan atau sisi baik dari mengikuti tren mode dan menjadi modis adalah Anda menjadi sangat populer. Ketika Anda memilih untuk menjadi ahli mode, Anda memutuskan untuk mengekspresikan diri Anda dalam masyarakat tempat Anda tinggal. Saat Anda memilih mode sebagai bahasa ekspresi Anda, ini memungkinkan Anda untuk menjadi terkenal dengan berubah menjadi pemberi pengaruh mode atau blogger mode di berbagai platform media sosial.

 

#2 Fashion Bisa Menyenangkan


Siapa pun yang mengatakan bahwa fashion itu tidak menyenangkan telah melakukannya dengan cara yang salah. Mode bisa berisiko dan menantang, tetapi selalu menyenangkan untuk mencoba gaya baru. Tidak ada batasan atau batasan seberapa jauh Anda dapat mengambil permainan mode Anda. Anggap saja sebagai kanvas Anda yang dapat Anda lukis dan desain dengan warna yang Anda inginkan.

 

#3 Fashion Memberi Anda Identitas


Orang-orang yang sering meragukan diri mereka sendiri dan merasa sadar tentang bagaimana masyarakat akan memandang mereka harus menganggap fashion sebagai faktor positif. Mereka dapat beradaptasi dengan gaya yang berbeda, mencoba tren terbaru, bereksperimen dengan aksesori fesyen dan penampilan yang berbeda dan membuat identitas untuk diri mereka sendiri. Bukan aturan bahwa hanya suara Anda yang bisa memberi Anda identitas; jika Anda modis dan memiliki selera tinggi, Anda dapat dengan mudah membuat identitas Anda.

 

#4 Komunitas Mode untuk Pertukaran Ide


Fashion telah membantu dan berkembang pesat dalam membantu miliaran orang mengubah hidup mereka di seluruh dunia. Ada banyak komunitas fashion yang membutuhkan pemikiran muda, dewasa, dan kreatif seperti Anda untuk bertukar pikiran. Dalam komunitas seperti itu, Anda tidak hanya akan membantu orang lain untuk berkembang, tetapi Anda juga akan menerima banyak ide mode baru yang dapat Anda coba sendiri. Dengan ide-ide ini, Anda dapat membuat penampilan berbeda untuk diri sendiri dan meningkatkan permainan fesyen Anda.

 

#5 Fashion dapat Membantu Anda Mendapatkan Peluang Kerja yang Lebih Baik


Jika Anda memiliki permainan mode yang kreatif, anggap itu sebagai berkah karena dapat membantu Anda mendapatkan peran pekerjaan dengan gaji besar. Jika Anda cukup berbakat dan bergaya, maka Anda bisa mendapatkan peran pekerjaan di label desainer mana pun dengan mudah, atau Anda juga bisa bekerja sebagai pembelanja seseorang. Percayalah kepadaku; mereka menghasilkan terlalu banyak untuk membawa kehidupan ke lemari pakaian seseorang.

Menjelajahi Sisi Buruk Fashion


Tren Fashion #1 Mahal


Tidak ada keraguan bahwa tren mode itu menyenangkan untuk diikuti, tetapi ada juga kerugiannya jika Anda terus-menerus mengikuti tren mode ini. Mereka akhirnya menggali lubang besar di saku Anda yang menjadi terlalu sulit untuk Anda jahit kembali. Tren mode bisa mahal, terutama jika Anda suka mengikuti tren desainer yang keluar setiap musim. Menghabiskan uang untuk pakaian dan aksesoris mode adalah salah satu kelemahan dunia mode.

 

#2 Anda Tidak Akan Memiliki Banyak Ruang Lemari Tersisa


Karena Anda harus mengikuti tren mode, Anda membeli lebih banyak pakaian hampir setiap bulan. Bukan pakaian yang tidak memakan tempat di lemari Anda. Sebaliknya, mereka akhirnya mengambil lebih banyak ruang daripada yang Anda harapkan, terutama ketika Anda tidak bisa mengendalikan diri dan membawa pakaian yang bahkan tidak Anda butuhkan. Berapa banyak pakaian yang akan Anda muat di lemari Anda?

 

#3 Fast Fashion Bisa Buruk bagi Lingkungan


Semua tren terbaru yang Anda lihat menjadi viral di internet setiap hari tidak cocok untuk lingkungan. Perusahaan dan merek di balik tren ini harus mengikuti gaya yang berubah, sehingga mereka akhirnya menggunakan sumber daya yang tidak berkelanjutan. Perusahaan-perusahaan ini seperti Zara dan Shein sedang memproduksi barang-barang pakaian murah secara massal, yang menggoda pelanggan untuk membeli lebih banyak pakaian.

 

#4 Fashion Tidak Selalu Membuat Anda Merasa Baik


Fashion seharusnya membuat Anda merasa baik dan percaya diri tentang diri sendiri, tetapi fashion juga mengajarkan kita untuk menyembunyikan kelemahan kita dan menunjukkannya daripada mengatasinya di penghujung hari. Jika kita melihat dari titik tertentu, kita dapat melihat bahwa masyarakat tempat kita tinggal tidak akan menerima kita dengan kekurangan kita, tetapi akan menerima kita jika kita mulai mengikuti semua bentuk fashion. Apa gunanya fashion jika tidak membantu kita merasa nyaman di kulit kita?

 

#5 Tren Fashion Tidak Selalu Nyaman


Jika Anda adalah orang yang berdandan untuk mengesankan seseorang saat sedang tidak nyaman dalam berbusana, maka Anda tahu apa yang saya maksud. Jika Anda mulai menata pakaian Anda sesuai pilihan Anda dan pergi memakainya, ada kemungkinan Anda akan mempermalukan diri sendiri. Dalam gambaran yang lebih besar, sangat sedikit pertimbangan kenyamanan Anda dalam hal fashion. Ini selalu tentang bagaimana orang lain akan memandang Anda.


Ringkasan:


Ini adalah beberapa alasan yang akan membenarkan sisi baik dan buruk dari fashion dengan sangat baik. Jika Anda adalah orang yang menyukai fashion, itu tidak membuat Anda salah, tetapi jika Anda juga seseorang yang hidup dengan moto, fashion menyebalkan, saya akan memakai apa yang saya suka maka Anda juga tidak perlu khawatir. Ini semua tentang bagaimana Anda melihat mode dan seberapa besar kekuatan yang Anda berikan untuk mengendalikan Anda.


Kesimpulan dari: Sisi Baik dan Buruk Fashion pada Masyarakat Modern sudah bisa diambil dari penjelasan diatas. Terima Kasih & Semoga bermanfaat.





BERITA MENARIK LAINNYA:


KONTAK KAMI

kontak wa

Facebook

Alamat: Jl. Adi Sumarmo No.121 Nusukan, Banjarsari, Surakarta

No HP: 081246695121


DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL

Masukkan nama, email dan nomor HP kamu untuk mendapatkan penawaran spesial dari Kami yang langsung kami kirimkan ke Email Anda.



Sitemap - Support by: Presiden Website Indonesia - Jasa Pembuatan Website UMKM Termurah & Pusat Pakaian Murah