Pakaian.MY.ID Blog Berita Terbaru Pencarian Populer Privacy Policy Contact Sitemap
7 Cara Pakaian Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus

Tinggi badan seringkali membuat Anda sulit tampil menarik. Padahal, penampilan yang menarik dan pantas tidak ditentukan oleh bentuk tubuh. Dengan teknik styling yang tepat, setiap orang bisa tampil maksimal. Mengenakan pakaian akan membuat Anda merasa lebih nyaman, nyaman dan percaya diri pada akhirnya. Salah satu teknik yang paling banyak dicari adalah memodelkan pakaian untuk membuat orang gemuk terlihat langsing. Jadi, inilah beberapa tips menata rambut agar terlihat lebih ramping:

 

Pilih warna hitam.

Ini adalah trik lama. Ini sudah banyak dipraktekkan, warna hitam memberikan ilusi menjadi langsing karena membantu menciptakan garis vertikal yang panjang. Karena itu, warna ini cocok dijadikan model baju orang gemuk agar terlihat langsing.Warna gelap lainnya seperti biru tua, merah tua dan hijau zaitun juga dimungkinkan sebagai variasi.

 

Hindari warna pucat seperti krem.

Coba gunakan set warna yang sama untuk bagian atas dan bawah untuk meminimalkan kontras. Misalnya, padukan kemeja biru tua dengan jeans biru tua, hoodie biru muda dan jeans biru, atau hoodie hitam dan legging hitam. Jika Anda khawatir penampilan Anda menjadi monoton, pertimbangkan untuk bermain dengan tekstur. Misalnya, pilih bulu domba. sweter bukan sweter katun biasa.

 

Pilih V-neckline

Leher AV meningkatkan garis bahu kita dan menyeimbangkan pinggul dan paha kita yang lebar. Leher V memberikan kesan terpisah bahkan untuk pemilik payudara besar. Namun, berhati-hatilah untuk tidak memilih garis leher V yang terlalu dalam.Jika Anda tidak memiliki atasan berleher V, Anda dapat memasangkannya dengan kemeja atau blus hanya dengan membuka kancing atas untuk membentuk V. Namun, pastikan sisi-sisinya terbuka untuk membuat bentuk V tanpa potongan.

Garis leher perahu juga dapat menciptakan ilusi kelangsingan dengan memberikan kesan bahu yang lebih lebar dan garis leher yang lebih terbuka. Sayangnya, trik mengenakan hijab ini tidak terlalu membantu bagi pemakai hijab karena akan menutupi area tersebut. siluet lurus. Hindari item pakaian seperti celana khaki berlipit, celana baggy, atau rok betis yang tidak berbentuk.

Untuk tampilan yang lebih ramping, pilih potongan dengan siluet lurus, seperti B. jeans gelap dengan kaki sempit beberapa inci di atas mata kaki. Dengan cara ini Anda memberikan kesan kaki yang lebih panjang, tetapi juga mengenali bentuk tubuh Anda sendiri.Karena setiap orang memiliki proporsi tubuh yang berbeda-beda.

Beberapa orang memiliki batang tubuh yang lebih tebal, sementara yang lain terlihat lebih tebal di pinggul. Jika tubuh bagian bawah atau bokong besar, hindari mengenakan pakaian seperti celana pensil, pakaian rajut, dan rok pensil. Lebih baik pilih pakaian seperti rok, gaun Aline atau celana baggy.

Tentu saja, campur bagian bawah ini dengan bagian kanan atas. Jika tubuh Anda lebih tebal, hindari mengenakan kemeja ketat atau blus dengan lengan balon. Pilih atasan seperti sweater off-the-shoulder. atau kemeja kebesaran dengan manset sempit, seperti celana pensil. Ingat, dalam hal berpakaian untuk membuat orang gemuk terlihat kurus, itu semua tentang proporsi.

 

Berani memakai rok panjang untuk wanita.

Banyak wanita gemuk berpikir bahwa rok yang mencapai lantai tidak cocok untuk mereka.Nyatanya, anggapan itu salah. Rok panjang dengan potongan yang rapi justru bisa membuat pemakainya tampak lebih langsing dan rata. Pilih rok panjang yang menutupi tubuh kita untuk membuat garis vertikal panjang. Namun, hindari detail seperti lipatan. , tas besar, ikat pinggang besar atau terlalu banyak lapisan.

 

Pastikan bagian atasnya juga sesuai.

Misalnya, padukan rok panjang dengan t-shirt dan jaket kulit atau blus berpotongan rapi dalam warna gelap. Pilih jeans berpinggang tinggi. Tips ini agak "menyesatkan". Menipu mata orang lain dan membuat tubuh kita terkesan lebih ramping dengan membuat tubuh bagian bawah terlihat lebih panjang. Pastikan pinggang yang terangkat terlihat dengan menyelipkan korset.

 

Hindari menutupi area pinggang.

Sekali lagi, pilih atasan yang cocok untuk Anda. Jika Anda tidak menginginkan atasan, pilih atasan yang memperlihatkan pinggang, seperti crop top. Pakaian dengan garis-garis vertikal. Jika Anda ingin memakai pakaian bermotif. , pilih motif seperti garis vertikal untuk kesan bodi lebih panjang.

 

Hindari pakaian dengan garis-garis horizontal

Karena akan membuat Anda terlihat lebih lebar. Meski kaos seperti itu, seperti garis Breton yang diselipkan ke dalam jeans gelap, masih bisa dicoba sebagai model untuk orang gemuk. terlihat lebih ramping. Kenakan ikat pinggang tipis selama perut buncit tidak menjadi masalah. Yang terpenting bagi kita, memakai ikat pinggang ramping bisa membantu membentuk tubuh dan membuat kita terlihat lebih langsing. Hindari memilih ikat pinggang yang tebal


Kesimpulan dari: 7 Cara Pakaian Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus sudah bisa diambil dari penjelasan diatas. Terima Kasih & Semoga bermanfaat.





BERITA MENARIK LAINNYA:


KONTAK KAMI

kontak wa

Facebook

Alamat: Jl. Adi Sumarmo No.121 Nusukan, Banjarsari, Surakarta

No HP: 081246695121


DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL

Masukkan nama, email dan nomor HP kamu untuk mendapatkan penawaran spesial dari Kami yang langsung kami kirimkan ke Email Anda.



Sitemap - Support by: Presiden Website Indonesia - Jasa Pembuatan Website UMKM Termurah & Pusat Pakaian Murah