Pakaian.MY.ID Blog Berita Terbaru Pencarian Populer Privacy Policy Contact Sitemap
Cara Memilih Pakaian Supaya Terlihat Bagus

Mungkin sulit untuk memilih pakaian yang terlihat bagus atau sempurna untuk setiap kesempatan. WikiHow dapat menjadi pembelanja pribadi Anda, membimbing Anda dalam memilih pakaian yang membuat Anda terlihat seperti supermodel, apa pun bentuk tubuh Anda. Di sini Anda akan menemukan panduan untuk memilih model dan warna yang tepat, serta saran untuk menemukan koleksi pakaian yang cocok untuk semua musim dan semua orang.

 

Carilah blus berkualitas.

Semua yang Anda kenakan di tubuh Anda, apa pun bentuknya (misalnya kemeja tanpa lengan atau blus dengan kancing), harus selalu mengikuti aturan tertentu untuk mendapatkan hasil maksimal. penampilan Anda. Seperti halnya jenis pakaian apa pun, yang terpenting adalah Anda harus mengenakan atasan dengan ukuran yang tepat.

Kenakan pakaian yang menonjolkan penampilan leher Anda. Jika leher Anda agak pendek, sebaiknya hindari kemeja berlengan.Yang terbaik adalah memilih atasan dengan garis leher rendah memanjang atau yang menarik pandangan orang lain ke titik di bawah leher (misalnya atasan dengan dasi atau kemeja berkancing untuk pria).

 

 

Kenakan pakaian yang menonjolkan bentuk bahu Anda.

Jika bahu Anda berada di sisi yang sempit, kenakan atasan yang membuat bahu Anda terlihat lebih lebar. Contoh yang baik adalah atasan yang sedikit menonjol di bahu atau memiliki struktur yang empuk atau mendukung di bahu.

 

Pilih Pakaian garis-garis.

Anda dapat menggunakan garis-garis untuk membuat tubuh Anda tampak lebih tinggi, lebih ramping, atau bahu Anda lebih sempit atau lebih lebar. Garis-garis tebal membuat bahu Anda tampak lebih lebar, dan garis-garis tipis membuatnya tampak lebih sempit. Demikian pula, garis-garis sempit menciptakan tampilan yang lebih tinggi dan citra tubuh yang lebih ramping, sedangkan garis-garis lebar menciptakan citra tubuh yang lebih lebar dan lebih pendek.

Secara umum, Anda harus mengenakan pakaian yang sesuai dengan lingkar pinggang alami Anda. Menutupi perut buncit dengan pakaian yang terlalu longgar akan membuat Anda terlihat seperti wanita hamil.

Namun, pria bisa memanfaatkan ini sedikit. Sabuk kontras untuk menarik perhatian orang lain dengan pinggang sempit Pria dan wanita sebaiknya menghindari motif besar meskipun cenderung memiliki perut besar, karena ikat pinggang ini cocok untuk itu.

 

Kenakan pakaian yang menonjolkan pinggul Anda.

Pria yang cenderung bertubuh besar sebaiknya menghindari mantel dan jaket formal berlengan ganda.

Jika Anda ingin pinggul Anda terlihat lebih besar dan bulat, pilih pakaian yang memiliki pola yang jatuh di permukaan pinggul dengan pola bergelombang. Sebaliknya, mereka yang berpinggul lebar lebih baik mengenakan warna gelap di bagian bawah dan warna terang dengan gaya berani. pola di atas.


Kesimpulan dari: Cara Memilih Pakaian Supaya Terlihat Bagus sudah bisa diambil dari penjelasan diatas. Terima Kasih & Semoga bermanfaat.





BERITA MENARIK LAINNYA:


KONTAK KAMI

kontak wa

Facebook

Alamat: Jl. Adi Sumarmo No.121 Nusukan, Banjarsari, Surakarta

No HP: 081246695121


DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL

Masukkan nama, email dan nomor HP kamu untuk mendapatkan penawaran spesial dari Kami yang langsung kami kirimkan ke Email Anda.



Sitemap - Support by: Presiden Website Indonesia - Jasa Pembuatan Website UMKM Termurah & Pusat Pakaian Murah